Auto2000 Wilayah Kalimantan-Bali Punya Pimpinan Baru

0

Haris Prasetya Gantikan Royen Bonggal

OTONIC BALI.COM-Retailer terbesar mobil Toyota di Indonesia , Auto2000 wilayah Kalimantan- Bali Punya pimpinan baru.Terhitung mulai Maret 2020 pucuk pimpinan tertinggi disandang Haris Prasetya.

Baca Juga:https://otonicbali.com/flash/kacab-auto-2000-ubung-haris-prasetya-dipromosikan-ke-jabatan-lebih-tinggi/

Haris yang sebelumnya merupakan kepala Cabang Auto2000 Denpasar dipromosikan ke jenjang  lebih tinggi (operation Manager) menggantikan Royen Bonggal mutasi ke wilayah Sumatra.

Disaksikan perwakilan Tayota Astra Motor (TAM) perwakilan Auto2000, Kepala Cabang Auto2000 Kalimantan- Bali dan undangan lainnya, acara  serah terima jabatan dan  pisah-sambut diadakan di dealer Auto2000 Sanur, Senin (17/3).

Royen Bonggal

Puncak acara ditandai  penyerahan surat keputusan Direksi dari Royen Bonggal ke Chief Operational Auto2000, Ivan Sadik. Dan kemudian diserahkan ke Haris

Ivan Sadik menjelaskan, pergantian pimpinan ini merupakan bagian dari strategi perusahan yang awalnya  (1971)merupakan perusahan patungan antara  PT Astra International Incorporation dengan Toyota Motor Company (TMC) guna memberikan  warna baru agar lebih  berkembang.

“Auto2000 berterimakasih atas kontribusi dan pengabdian  Royen Bonggal. Selama masa jabatan yang diembannya. Selama memimpin Auto2000 Kalimantan- Bali, penjualan  mobil diwilayah ini mengalami  kenaikan. Kami juga  mengucapkan selamat  untuk jabatan baru Haris Prasetya,”ungkap  Ivan.

Sementara itu Haris mengungkapkan terima kasih atas kepercayaann yang diberikan  dan akan berusaha semaksimal mungkin mengembakan amanat  direksi.

Penyerahan SK

“ Tentunya sekarang tugas saya lebih berat lagi.Tapi yang pasti saya akan berusaha semaksimal agar Auto2000 wilayah Kalimantan –Bali lebih maju,” kata Haris

Haris Prasetya mulai memimpin Auto2000 Ubung Denpasar sejak tahun 2015.Selain Kacab, Haris juga merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) Astra Group Bali.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here